lima sekawan

Selasa, 24 Mei 2011

gila sendiri

halo pembaca yang mungkin tidak setia hahahahahah just kidding gw kali ini maunyeritain penglman gw waktu liburan + perpisahan smp gw hahahaha emang sih kesannya terharu campur adk tapi tapi yang paling berkesn itu kalo lagi ngumpul atu ruangan bareng geng gw hahahaha isinya anak anak yng yahhh gitu deh gw puny cerita lucu waktu gw mau tidur ma temen gw begini ceritanya kan gw duluan ambil kunci trus masuk kamar sedangan yang laen masih berenang buset di puncak berenang apa kaga dingin ye , hahahha gw nyantai karna kondi gw yang tidak memungkinakan ya trus bosgat ama didit masuk tiba tiba bosgat ngomong gini "woy gw yang di bawah" oke gw ngalah setelah sadar bahwa gw akan seranjang ama didit gw langsung panik gw bilang ke dimas "woy dim tega lu ngeliat gw di sodomin belom gw semen neh pantat gw !" dimas pun ktawa tapi tatapan didit berubah menjadi tatapan penuh kehomoan dan gw bilang "najis lo !" didit berkata "bar boleh di cob tu" trus gw bales "najis lu dit !!!!!!!!" setelah dapet posisi tempat tidur kita beranjak tidur tapi gw punya takti laen gw nunggu si didit tidur dulu biar gw aman kalo tidur katanya bosgat mau nemenin nontontv ehhhhhh !!!! gak taunya dia dah pingsan duluaan gw liat wisnu udah tewas okelah kalo begitu gw menuju kmar untuk tidur tapi gw masih serem kalo tidur bareng didi oke mungkin sekian dulu nanti gw sabung soanya mta tinggal 5watt hahahahaha salam olahraga ! lho salah salam hangat ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar