lima sekawan

Rabu, 25 Mei 2011

ga penting

halo pembaca gw mo posting nih hahahaha tentang hari hari gw yang konyol hahahaha tadi gw kesekolah buat nyerahin rapot doang trus diajak ama bosgat ke rmh jmi ya udah lah gw kasian karna dia pulang ga ada yang sejalan wkwkwkwkw mungkin gw di jalan yang lurus dia di jalan yang penuh kemungkaran hahhahah tapi di tengah perjalnan tiba tiba perut gw mules 10 menit berlalu tapi bukannya ilang tuh sakit  malah tambah parah buseeettt ! gak nahan dah keringet dingin gw ngucur sederes deres aer terjun niagara wkwkwkwkw hahaha lebay , oke ddi jalan gw bilang ke bosgat , bos cepet gw dah di kejar malekat tilet neh !!!!! udah lu tenang aja ! kata bosgat , gimana mau tenang gw dah kebelet nehh ! ata gw dengan muka seperti orang yang nahan beban 1 ton , gw pun duluan goes tu sepeda akhirnya beberp menit kemudian gw ampe juga dan langsung jem gw pinjem toilet lu kata gw dengan sedikit mengejutkan dalam hati gw oh god thanks gw cepet cepet kabur menuju toilet dan ............................ tuuuuuuuuuut ah cuman gitu doang oh my god selama perjalanan gw sakit perut setengah mati cuman keluar kentut sekarang gile tapi akhirnya gw lega juga setelah melakukan tugas suci itu hahahahaha sehabis tu gw keluar dengan muka lega ok segini dulu guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar