lima sekawan

Rabu, 15 Juni 2011

PENGKHIANAT !

hai pembaca gw mo sedikit posting nih mengenai permasalahan gw  , yaa emang parah banget sih gw dah menghianati sahabat gw sendiri semua ini ga akan terjadi kalau bukan karna gw  karna gw sohib gw broken heart karna gw sohib gw nge down karna gw mereka hancur ya mungkin gw pembawa sial kali ya gw kapok terlalu dekat sama sohib sekarang bukan karna mereka jahat ke gw tapi gw takut gw ngerusak hubungan persahabatan mereka gw emang pembawa sial kenapa sih gw tercipta kesel gw tanggal 17 06 2011 gw meninggalkan jakarta moga aja ga ada yang nangisin kepergian gw dan moga aja PESAWAT GW JATUH biar gw ngilang di muka bumi ini gw udah bosen ngancurin hidup orang orang yang gw sayangin trauma gw , dan gw sangat bersalah sama sahabat gw itu karna kami sudah pacaran dan sekarang putus setelah putus gw nyesek banget ama dia karna gw udah terlanjur sayang ama dia tapi mau gimana lagi gw udah putus biar deh selama 3 taun gw introp lagi gw mungkin ga pacaran dulu masi banyak kesalahan yang belum gw perbaikin semoga sahabat gw yang pernah gw hianatin doain pesawat gw jatuh biar sekalian gw ngilang dari muka bumi ini lagi dan gw pingin jalanin misi hidup gw yang ngandet gw pingin NGAPUS KEBERADAAN GW SENDIRI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar